Sejarah STKIP Nabire

Keterangan Foto: Pendiri STKIP Nabire: Abdy Busthan (Kiri), foto bersama Kepala LLDIKTI Wilayah XIV Papua dan Papua Barat: Dr. Suriel S Mofu (Kanan)

Secara operasional Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Nabire di kelola oleh Yayasan Anak Karang Tumaritis (AKART) yang bertempat di Kabupaten Nabire - Papua. Dengan Akta Notaris Pendirian Yayasan Nomor. 12, Tanggal 4 Maret 2022, dan SK KEMENKUMHAM Republik Indonesia bernomor: AHU – 0006125. AH. 01. 04. Tahun 2022, yang di rancang menjadi organisasi kuat dan mandiri serta modern sehingga pengembangannya selalu berlandaskan pada spirit yang kokoh, yaitu “melayani dengan kasih”. 

Rasa saling menghormati (mutual respect) dan rasa saling percaya (mutual trust) menjadi pemandu kegiatan operasional Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

Pendiri dan pemrakarsa berdirinya Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Nabire (STKIP Nabire) adalah aktivis pendidikan yang peduli dengan pendidikan Papua, yaitu: Abdy Busthan, S.Pd., M.Pd yang kemudian dibantu oleh Herumono Gobay

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget