Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
FALSE
FALSE

Info:

latest

Program Studi Pendidikan Jasmani STKIP Nabire Raih Akreditasi "Baik"

Program Studi Pendidikan Jasmani pada Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Nabire, yang secara administrasi terletak di Kabup...

Program Studi Pendidikan Jasmani pada Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Nabire, yang secara administrasi terletak di Kabupaten Nabire, Provinsi Papua Tengah telah meraih akreditasi “Baik” yang ditetapkan oleh BAN-PT pada Rabu, 20 Maret 2024.

Penetapan tersebut didasari Surat Keputusan Direktur Dewan Eksekutif Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi, Nomor: 976/SK/BAN-PT/Ak.P/S/III/2024, tentang penetapan Program Studi Pendidikan Jasmani pada Program Sarjana Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Nabire yang sudah memenuhi syarat Peringkat Akreditasi BAIK

Ketua STKIP Nabire, Mohamad Iskandar, S.P., M.I.P., mengatakan bahwa mendapatkan akreditasi "Baik" merupakan prestasi dari suatu proses panjang yang telah dilalui oleh tim akreditasi STKIP Nabire selama ini.

“Jadi, STKIP Nabire untuk perdana mendapatkan akreditasi, hal ini karena kami baru berdiri akhir tahun 2022, sehingga mendapatkan akreditasi Baik merupakan kesuksesan sendiri dari lembaga ini” jelas Iskandar

Ketua STKIP Nabire (Kiri) bersama Mahasiswa Prodi Penjas STKIP Nabire

Tak lupa Iskandar mengucapkan terima kasih kepada tim percepatan akselerasi dan pihak BAN-PT yang dengan kesadaran dan kerja kerasnya telah membuahkan hasil yang memuaskan.

Iskandar berharap bahwa akreditasi Baik dari BAN-PT akan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kualitas pendidikan di STKIP Nabire pada masa yang akan datang.

“Dengan akreditasi Baik ini, kami berharap dapat menarik minat mahasiswa dari berbagai daerah, termasuk pelosok desa di Provinsi Papua Tengah untuk menempuh pendidikan tinggi di STKIP Nabire,” tutup Iskandar. (Red)




Tidak ada komentar